SMKN 3 Mandau

Sejarah SMKN 3 Mandau


Sekolah SMKN 3 Mandau Merupakan Sekolah Kejuruan yang didirikan pada 3 mei 2013 yang beralamat di jalan Raya Duri Dumai KM 18. Tepatnya di kecamatan Mandau. SMK 3 mandau saat ini memiliki 4 jurusan diantaranya Teknik Pemboran Minyak, Teknik Produksi Minyak, Teknik Geomatika dan  Teknik Geologi Pertambangan. kepala sekolah saat ini yang menjabat di SMK Negeri 3 mandau adalah Agus Subagiyo,ST.
Hingga tahun 2014,  siswa yang telah terdaftar  di SMK Negeri 3 Mandau ini telah mencapai 233 siswa. Dilihat dari pembagiannya berdasarkan jurusan antara lain  95 siswa di jurusan teknik pemboran minyak, 38 siswa di teknik produksi minyak, 61 siswa di teknik geomatika, dan 39 siswa di teknik geologi pertambangan.

Visi dan Misi




VISI  :
     “Menjadikan Sekolah Kejuruan yang bertaraf Internasional yang menghasilkan tamatan profesional, mampu berwirausaha, beriman dan bertaqwa yang berwawasan lingkungan.”
MISI  :
- Melaksanakan sistem manajemen Sekolah yang bermutu
– Meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan yang memenuhi kualifikasi dan kompetensi standar.
– Meningkatkan fasilitas dan lingkungan belajar yang nyaman   memenuhi standar kualitas dan kuantitas.
– Mengembangkan kurikulum, metodologi pembelajaran dan sistem   penilaian berbasis kompetensi.
– Membangun kemitraan dengan lembaga yang relevan baik dalam   maupun luar negeri.
– Menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler agar peserta didik   mampu mengembangkan kecakapan hidup (life skill) dan   berakhlak mulia.

MOTO  :
“Terwujudnya Bengkalis Sebagai Kota pendidikan yang mampu mengelola SDA secara Profesional”

Inilah murid-murid teladan SMKN 3 MANDAU :) 



Dan inilah kepala sekolah SMKN 3 MANDAU yang mungkin bisa dibilang seperti predator, dimana semua murid tunduk taat pada peraturan sekolah. Dan dialah yang membawa sekolah ini menjadi maju seperti sekarang. Inilah dia :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMKN 3 Mandau"

Post a Comment