REPAIRING CASING DAN TOOL

Repaire casing, pekerjaan yang dilakukan dalam hal memperbaiki casing yang rusak, penyet, berubahukuran dari ukuran yang seharusnya.
Tool yang digunakan:
1.                  Casing roller, berfungsi untuk melakukan pekerjaan perbaikan internal inside diameter (ID) bagian dalam casing yang penyet (collapse) dengan cara memutar string antara 40-75 R{M sambil diturunkan perlahan-lahan dan tidak melebihi dari total berat string sambil lakukan sirkulasi untuk pendinginan, hindarkan over torsi yang bisa menyebabkan ball bearing taper nose cone menjadi rusak/tool tidak bekerja maximal atau tool bisa rusak.

2.                  Casing Pilot, berfungsi sama dengan casing roller, untuk memperbaiki internal inside diameter dari casing, dengan mempergunakan rangkaian bumper sub dan jar untuk mengantisipasi kalau casing pilot stuck. Dengan cara menumbuhkan perlahan-lahan dengan tinggi angkatan sejarak piston bumper sub sebanyak 3x tumbukan, setelah itu angkat bebas sampai berat string, ulangi penumbukan sampai lewat dan mulus tanpa ada sangkutan lagi pada ID casing yang diperbaiki, sambil lakukan sirkulasi.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "REPAIRING CASING DAN TOOL "